loading...

Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai', Jangan Nyosor Sembarangan, Cek Dulu!



Remaja Indonesia memang ahli menciptakan istilah-istilah konyol. Setelah populer dengan sebutan alay, jablay dan lebay, kini "spesies baru" gadis cabe-cabean diperkenalkan sebagai tren mutakhir. Belum jelas siapa yang membuat istilah tersebut Namun istilah ini menyebar secara cepat dan dikenal luas karena dianggap mencerminkan sejumlah remaja zaman sekarang.

Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai', Jangan Nyosor Sembarangan, Cek Dulu!


Gadis cabe-cabean ditujukan untuk menggambarkan gadis belia usia belasan tahun yang memiliki kebiasaan 'nakal'. Pengaruh pergaulan bebas di jaman modern membuatnya asyik dengan dunianya sendiri. Tak jarang sebagian besar dari mereka bahkan bisa 'dipakai' oleh siapa saja, tentunya harus ditukar dengan imbalan materi yang sesuai.

Nah, langsung saja, Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai', Jangan Nyosor Sembarangan, Cek Dulu!

1. Make Up Sesukanya

Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai', Jangan Nyosor Sembarangan, Cek Dulu!


Seakan tempat yang akan dikunjungi cewek Cabe Cabean selalu istimewa. Maka, mereka akan berdandan istimewa meski ke tempat manapun. Terlebih, jika weekend atau di hari Sabtu atau malam minggu.

2. Nongkrong di Taman Malam-malam

Ini Ciri-ciri ABG SMU Bisa Di Booking


Cewek ABG Yang Bisa 'Dipakai' kerap nongkrong di taman, Biasanya mereka suka mencari mangsa di malam hari tiap Sabtu dan Minggu.

3. Suka sama Rokok dan Minuman

Ini Ciri-ciri ABG SMU Bisa Di Booking


Ini ciri khas mereka, ABG Yang Bisa 'Dipakai' sering terlihat sedang merokok atau bahkan minum. Mungkin hanya karena ikut-ikutan temennya saja ya, atau ingin membuktikan pada dunia bahwa mereka adalah cewek bebas dan liar.

4. Salah Lokasi

Ini Ciri-ciri ABG Bisa Di Booking


Hendak kemana eh pakai dandanan apa. Terkadang, ABG Yang Bisa 'Dipakai' salah memilih lokasi senada dengan dandanan mereka. Niat cuma mau ke Pasar Malam (Rakyat), eh dandanan serta make up nya malah kayak hendak  ke clubbing. Waduuh...


5. Foto Editan dan Suka Selfie Agak Gimana Gitu

Ini Ciri-ciri ABG Bisa Di Booking


Di internet ada berbagai aplikasi pengolah foto yang mampu mengubah wajah biasa jadi luar biasa. Nah, ABG Yang Bisa 'Dipakai' sering menggunakan aplikasi ini agar wajah lebih mulus, putih, imut, serta menarik sesuai dambaan mereka. Selain itu mereka juga suka memasang foto foto yang agak 'panas'. Hal ini dilakukan tentunya agar konsumen tertarik untuk 'booking'.


6. Baju Ketat dan Rok Mini di Banyak Tempat

Ini Ciri-ciri ABG Cabe Cabean


Baju atau kaos ketat dan celana atau rok mini, itulah ciri paling mudah menemukan ABG Yang Bisa 'Dipakai'. Apalagi jika sobat menjumpainya di atas motor, pasti 80 persen cewek itu bisa dipakai. Style baju ketat ini juga sering mereka kenakan di banyak tempat yang terbuka.

Mereka selalu berpenampilan seksi, baju dan celana yang ketat, memakai push up bra, dan G-String. Hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian pria.


7. Jinak Jinak Merpati

Ini Ciri-ciri ABG Cabe Cabean


Sikapnya aneh dan misterius, jinak-jinak merpati. Hal ini di lakukan agar para lelaki semakin penasaran.

8. Dekat dengan Motor dan Bonceng Unlimited

Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai', Jangan Nyosor Sembarangan, Cek Dulu!


Seakan tiada hari tanpa naik motor, itulah salah satu ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai'! Dan Ibarat paket internet non kuota, mereka lebih suka boncengan unlimited. Mau dua, tiga, empat, terserah mereka. Asal jok motor masih muat.

Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai',


Biasanya mereka naik sepeda motor dengan kecepatan cukup kencang. Nah mereka rata-rata tidak menggunakan pengaman kepala. Dan Makin kencang laju motor mereka, maka mereka juga akan merasa semakin pede. Mungkin mereka ingin menarik perhatian orang sekitar. Terutama para laki-laki agar tertuju pada si ABG!

Ini Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai',


9. Selalu menyimpan alat kontrasepsi, pelicin, tissue kering dan tissue basah di tasnya.

10. Hafal semua nama-nama hotel dan motel di kota wilayahnya, bahkan beserta tarif booking semua hotel dia juga tahu.

11. Suka berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowok/om2/suami orang. Jadi pas kena tangkap dan diadili banyak aliasnya.

12. Pintar membuat obrolan dari obrolan biasa mampu meningkat menjadi obrolan yang mesra dan bisa membuat cowok mengeluarkan uang lebih banyak.

13. Menguasai teknik teknik berciuman dan hoho hihi, dll. Agar tidak dianggap kurang profesional, Selain itu mereka juga pintar 'memancing' hasrat lelaki.


Nah, itulah Ciri-ciri ABG Yang Bisa 'Dipakai', Jangan Nyosor Sembarangan, Sekian dulu ya.