loading...

Pengakuan Mengejutkan Wanita Yang Bisa Bangkitkan Julia Perez Dari Kubur



Almarhumah Julia Perez kembali menjadi perbincangan hangat warga internet. Itu lantaran munculnya seorang wanita berkerudung yang mengaku bisa membangkitkan jasad wanita yang beken dipanggil Jupe dari kubur.

Baca Juga:  Ustadz Zacky Mirza Ungkap Pertanyaan Jupe Kepadanya Sebelum Meninggal Dunia Mengejutkan! Demi Dalami Agama Reza Rela Hengkang Dari ‘NOAH’. Beginilah Dia Sekarang.. Awas! Makanan Bermasalah Ini Justru Jadi Favorit Kala Ramadhan

Dia adalah Ulfa, mengaku sebagai paranormal. Dalam sebuah video yang beredar, dia mengklaim bahwa sejauh ini Jupe tak ada berada di alam arwah.

FAJAR (Jawa Pos Group) melaporkan, Ulfa juga mengklaim bahwa dirinya bisa menembus alam arwah. Makanya, selain Jupe, dia juga pernah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra yang lebih dulu meninggal dunia.

“Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.

Selain itu, dia mengungkapkan Julia Perez meninggal dalam keadaan tak wajar,

“Ya ada yang menginginkan Julia Perez untuk meninggal, supaya dia tak dipakai di produser mana pun, supaya habis hartanya,” sambungnya.

Ulfa juga mengatakan pada saat mantan istri Gaston Castano itu meninggal, malam itu dia langsung ke RSCM guna memastikan kabar Jupe.

Ketika sampai di Rumah Sakit, almarhum saat itu telah di pindahkan ke kamar jenazah. Saat itu, Ulfa mengklaim Julia Perez masih hidup ketika berada di kamar jenazah.

“Bahwa Jupe memang masih hidup pada saat dimasukkan ke dalam kamar jenazah, kondisinya masih hidup, sampai sekarang masih hidup,” cetusnya.

Ulfa juga klaim dirinya mengetahui hal-hal yang gaib. Maka itulah Ia ingin membangunkan Jupe dari alam kematian.

“Saya berusaha untuk membangunkan Jupe, saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya, tunjukan bahwa kamu tidak mati,” tambanya.

“Kebetulan saya mengerti tentang ghoib, sebab dari usia 9 tahun saya mengenal goib, sebab orang yang tidak menerima kematian Jupe itu saya, maka saya akan berjuang.” tutupnya.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 atas penyakit kanker serviks yang dideritanya masih terus membekas.

Baca Juga:


Julia Perez meninggal dunia sekira pukul 11.12 WIB. Di hari yang sama pada waktu sore, jenazah almarhumah di makamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.