loading...

Sudah Lama Hijrah, Caesar Tiba Tiba Hebohkan Pertelevisian Indonesia!



Sudah Lama Hijrah, Caesar Tiba Tiba Hebohkan Pertelevisian Indonesia! - Kabar mencengangkan datang dari Caesar Aditya. Pria yang identik dengan Goyang Caesar itu kembali tampil berjoget di salah satu acara televisi pada Rabu (02/8).



Berita ini ramai dibicarakan warga netizen. Padahal, Caesar telah lama berhijrah meninggalkan panggung hiburan dan memilih jalan dakwah.

Perform Caesar ini justru menjadi pro-kontra netizen. Lewat akun Youtube ANTV Official, Caesar terlihat tampil di acara Pesbukers yang dibawakan Raffi Ahmad dan beberapa selebritis lainnya.

“Tau nggak, hari ini di Pesbukers ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers, matu tau? Ini dia..” Kata Raffi Ahmad.

Tiba-tiba muncul  dari atas penggung sosok pria dengan pakaian panjuang dan bertutup kepala. Ternyata Ia adalah Caesar Aditya. Dengan Jenggotnya yang lebat, Caesar kembali bergoyang seperti dahulu kala di awal-awal dirinya terkenal.

Sementara pengguna Instagram, suami Indadari itu juga ramai dibicarakan. Mengutip akun gosip @3dara_rumpi, Caesar disebut sedang membutuhkan dana hingga harus kembali terjun ke panggung hiburan.

Akun ini juga memposting foto yang diduga diambil dari Instagram Story Indadari. Foto tersebut terlihat tangan seseorang sedang dipasang infus.

“Disatu sisi bang caesar katanya sudah hijrah, udah gak mau lagi terjun ke dunia hiburan dan memantaskan diri ke agama.

Disisi lain sebagai manusia biasa, pasti dia akan ada “butuh”nya apalagi sebagai kepala rumah tangga.

“Ya kan rejeki gak cuma dari dunia hiburan aja, masih banyak jalan lain untuk nyari rejeki, gak usah harus joget joget gitu”.

Mindara percaya rejeki datang dari penjuru mana saja, asal kita berusaha.  Halal dan haram, baik dan buruk, hati kita dan Tuhan yang tau. Menurut kalian gimana? Dengan keputusan bang caesar yang kembali ke dunia hiburan, terlebih lagi ke program TV yang duuuh tau sendiri yaa. Sharing malam yuk beb. ngobrolnya dari sisi emak emak yang suka nongkrong di pos ronda aja yess, jauh dari SARA yaa. Tulis @3dara_rumpi.

Netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapan terhadap unggahan kabar terzebut.

“Mungkin dia terpaksa karena isterinya lagi butuh uang untuk berobat…lagian joget kan bukan maksiat…lebay ah yg bikih hastag.” kata akun @novryconovryconovryco.

“Apa salahnya cari uang asal tetap ibadah nyembah tuhan solat 5 waktu??? Hadehhh kalo dia nyembah galon baru dah tuh,” celetuk akun @hazelgrace.99.

“@3dara_rumpi iya say kan halal juga. Lagian muungkin benar2 butuh untuk keluarnya juga. Kita doakan agar dpet pekerjaan lain selain ini amin,” timpal akun @wdyaharahap.

“Kalo menurutku mindara, caesar itu sebenernya g mau, dilihat dr matanya dia kaya nangis batin, maaf kalau lebay..tp karena kebutuhan demi istri tercinta dan keluarga..mau gmn lagi..karena mungkin dia butuh biaya besar..tp ak yakin kalo liat matanya pas di eekboker sbnrny dia beban..menurutku si..” kata akun @putericnta5450.

Meskipun demikian, hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Caesar sendiri mau pun sang Istri, Indadari. Hanya saja, melalui akun Instagram, Indadari  menulis tentang sabar dan Istiqomah.

“Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi..
Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini.” Tulis wanita bercadar itu.

Baca Juga:


Diketahui, Caesar Aditya setahun lamanya telah memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan. Untuk kelangusngan hidup, Ia dan Istrinya memilih untuk menekuni dunia pakaian muslimah dan juga kaos distro yang bertemakan dakwah. Ketekunan untuk hijrah itu, diikutsertakan Istrinya dengan mengenakan Pakain Syari’h yang lengkap dengan cadar. (dal/fajar)