“Amalan Dahsyat” Dari KH. Maimun Zubair Agar Mendapat “Rezeki yang Melimpah Dan Berkah”, Saya Sudah Mengamalkannya ALHAMDULILLAH!

Diposting pada

Memiliki rezeki yang melimpah adalah keinginan setiap manusia, rezeki bukan hanya soal harta ataupun kekayaan lainya namun istri yang sholehah serta anak-anak yang baik itu juga termasuk rezeki, lakukanlah amalan KH. Maimun Zubair ini agar Allah senantiasa membukakan pintu rezeki yang berkah dan barokah untuk kita semua.

Rezeki bukan selalu soal harta ataupun kekayaan lainya bisa juga rezeki itu berupa istri yang sholehah ataupun anak-anak yang biak, kesehatan itupun merupakan rezeki, mari lakukan amalan dari KH. Maimun Zubair agar Allah membukakan pintu rezeki yang berkah serta barokah…

Masalah kemiskinan jika tidak memiliki iman yang kuat bisa mendekatkan pada kekufuran.

Oleh karena itu, kita memerlukan sebuah wirid atau amalan yang diberikan oleh para masyayih atau guru guru kita, dengan barokah do’a dari beliau, semoga apa yang kita amalkan dari beliau lekas mendapatkan jawaban atau diijabah oleh Allah SWT.

Namun keistiqomahan itu penting karena Istiqomah itu lebih hebat daripada seribu karomah, karena istiqomah adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan.

Inilah ijazah dari simbah KH Maimun Zubaer agar mempermudah mendapat rezeki yang banyak dan barokah.

”Qobiltu (saya terima ijazah ini)”

Bacalah: ya lathif sebanyak 129x tidak boleh kurang tidak boleh lebih. setelah sholat fardu.

Kemudian baca ayat ini sebagai do’a sebanyak 1 kali:

اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

ALLAHU LATIIFUN BI ‘IBAADIHI YARZUQU MAN YASYAA’, WAHUWAL QOWIYYUL ‘AAZIIZ

Artinya:

”Allah sangat lembut kasih sayang-Nya pada hamba hamba-Nya, dan memberikan rezki pada orang yang di kehendaki, dan dialah Allah yang maha kuat lagi maha perkasa.

Dan diiringi dengan doa yang diajarkan Rasulullah ini sebanyak 1 kali pula:

اللهم إنى أسألك علِما نافغا و رزقا طيبا و عملا متقبلا

Allahumma inni As’aluka ilman nafi’an wa rizqon thoyyiban wa a’malan mutaqobalan

Ya Allah aku mohon kepadamu berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik dan amalan yang diterima disisimu

 (HR Ibnu Majah)

Nah lakukanlah amalan dari KH Maimun Zubaer, Semoga Amalan dari KH Maimun Zubaer ini dapat menjadi jembatan mengalirnya rezeki Allah kepada kita yang banyak dan yang barokah. Amiin

Loading...