Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Soda, Maka Akan Terjadi Seperti Ini… Ini Penting! Share Kan Kepada Teman Yang Lainnya

Diposting pada

Kejadian mengerikan ini pernah dialami oleh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, dikarenakan saat sebelum tidur dia mengkonsumsi mie bersama kentang dan minuman soda. Akibatnya pria tersebut mengalami sakit perut mendadak.

Saat dokter setempat melakukan pemeriksaan dengan sinar X, ditemukan kalau lambung pria ini membengkak sangat parah. Dengan segera mereka memasukkan selang kedalam lambung pria tersebut untuk mengeluarkan gas didalamnya.

Mengapa bisa terjadi? Seorang profesor biologi dan ilmu makanan di Universitas Teknologi dan Bisnis Chongqing mengatakan bahwa mengonsumsi minuman berkarbonasi, yang bersifat asam, dan mi instan yang mengandung zat-zat alkalin seperti lem secara bersama-sama akan menyebabkan reaksi asam-basa kuat. Perpaduan ini akan melepaskan gas karbon dioksida yang sangat banyak di perut.

Biasanya, kata profesor itu, gas di dalam tubuh itu akan keluar saat seseorang bersendawa. Tapi untuk kasus Cao ini terlalu ekstrem. Dia kebanyakan makan mi dan minum soda. Sehingga gas yang dihasilkan terlalu banyak.

Belum percaya? silahkan lakukan eksperimen sendiri dirumah.. dimana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, dan hasilnya bisa anda lihat sendiri.

Gimana, sudah lihat kan? Bisa kita lihat sendiri, beginilah reaksi lambung yang akan terjadi seakan mau meledak.

Tapi beruntunglah, lambung pria tersebut tidak jadi meledak. Coba saja jika terlambat ditolong, wah bisa gawat tuh.

Silahkan BAGIKAN info penting ini kepada yang lainnya, agar mereka tahu akan bahaya dari konsumsi mie dengan minuman soda.

Loading...