Unggah Foto ini, Ustadz Abdul Somad Diminta Netizen Untuk Hati-hati, Kenapa?

Diposting pada

Nama Ustadz Abdul Somad hingga kini masih menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Dengan gaya ceramahnya yang khas, banyak membuat orang yang suka padanya.

Bahkan, gaya ceramahnya yang tegas, berisi serta dibumbui dengan candaan, membuat orang yang menyaksikan ceramahnya tidak cepat bosan.

Berbicara tentang Ustadz Abdul Somad, pada saat pergantian tahun baru 2018 kemarin, dia memilih untuk melakukan umroh ke tanah suci Mekkah.

Selama disana dia mengunggah foto kegiatannya selama di Mekkah dan Madinah. Termasuk foto yang diunggah Ustadz Somad di akun Facebooknya, Minggu 7 Januari 2018.

Di facebook miliknya itu, dia mengunggah foto kolase dimana dia foto dibawah tulisan Ustad dan Abdul Samad Al Qurashi. Sehingga, jika digabungkan akan menjadi nama dia. Tapi di foto itu juga ada No Comment.

Foto yang diunggahnya itu, mendapat respon dari para warganet. Bahkan ada yang mengatakan untuk berhati-hati. Berikut ini beberapa komentar mereka.

Loading...

Mahdy Imam RiverScent

Hati hati ustad..

Mulai muncul video video orang iri..atas ketenaran sampean..

Tapi tenang…sampean sudah kadung menetap di hati ummat..

Anita Anita

hati2 ustad….anda di incar oleh umat yg haus akan siraman rohani….ibarat tanah yg gersang mengharap hujan yg turun…..tausiah UAS….di tunggu …oleh org2 yg sedang mencari jalan yg lurus…….ya Allah…..tolong jaga….dan lindungi dia

AL Araffah

tidak usah hawatirkan keselamatan UAS atau siapapun itu, do’akan saja agar semua mahluk yg berjalan dijalan Allah semoga semua nya selalu dalam lindungan Allah, muliakan Allah dan agama Allah inshaAllah kita dimuliakan oleh Allah

aamiin

Hingga kini, unggahan tersebut dikomentari oleh 290 komentar dan 10.724 yang menyukai status itu.

Loading...