Innalillahi, Tabrakan Adu Banteng dengan Anak Kandung Sendiri, Bapak Ini Meninggal Dunia

Diposting pada

Kematian adalah sebuah misteri, tak dapat ditebak kapan dan bagaimana cara seseorang meninggal dunia. Ada yang meninggal karena sakit, ada pula yang meninggal ketika sedang beribadah dalam masjid.

Baru-baru ini sebuah kejadian tragis terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Seorang bapak meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai tabrakan adu banteng dengan anak kandungnya sendiri.

Kisah pilu tersebut terjadi pada Minggu malam (18/3/2018), di jalan raya Blambangan – Bangorejo, masuk Dusun Sukosari, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar. Menimpa Misenan (50) dan anaknya, Adi (20), warga Dusun Wagud, Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Loading...

Menurut Kanit Laka Polsek Muncar, Iptu Kateno, kecelakaan ini bermula saat motor Honda Beat warna merah Nopol P 2647 ZB, yang dikendarai Misenan melaju dari arah utara ke selatan. Dari depan, sang anak melaju dengan motor Honda Beat warna merah Nopol DK 7051 FA.

Diduga Adi kehilangan kendali, sehingga motor yang ditumpanginya menjadi oleng ke kanan. Dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Si anak mengalami luka robek pada mulut, wajah dan lecet pada kaki, kini di rawat di RSU MMC Muncar,” ucap Iptu Kateno, Senin (19/3/2018).

Sedangkan sang bapak, lanjutnya, meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kasus memilukan ini sedang dalam penanganan petugas Laka Lantas Polsek Muncar, Banyuwangi.

Loading...