Jangan Disalahgunakan! Ini Doa Membalikkan Hati Seseorang, Benci Menjadi Cinta, Hati Keras Menjadi Lembut

Diposting pada

Ada satu ungkapan bahwa Allah lah sang Maha membolak balikkan hati seseorang. Dan memang benar adanya bahwa Allah lah dan hanya Allah yang bisa mengendalikan hati seseorang, dan bahkan seseorang itu tidak mampu menguasai hati dan emosinya sendiri. Oleh karenanya jika ingin mengendalikan hati seseorang, ingin mengubah suasana hati seseorang maka kita pun harus memintanya kepada Allah semata.

Adalah doa membalikkan hati seseorang yang akan kami bagikan kepada Anda dalam artikel ini. Salah satu doa yang dapat mengubah suasana hati seseorang, membuat orang yang awalnya benci menjadi cinta, yang awalnya tidak suka menjadi suka, yang awalnya musuh bisa menjadi teman bahkan yang hatinya keras bisa menjadi lembut.

Doa membalikkan hati seseorang ini sangat bermanfaat untuk Anda yang jatuh cinta namun cintanya bertepuk sebelah tangan, untuk membujuk seseorang yang hendak melangkah ke jalan yang salah namun tetap keras hati. Juga untuk membujuk seorang anak yang berada pada cinta yang salah (jatuh cinta pada orang yang salah). Adapun doa ini diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual asal Kudus Jawa Tengah. Berikut bunyi doa tersebut selengkapnya!

Amalan Doa Membalikkan Hati Seseorang

ALLAHU LATIIFUN BI ‘IBAADIHI YARZUQU MAN YASYAA-U WA HUWAL QOWIYYUL AZIIZ

Artinya :

Allah Maha Lembut kepada hamba-hambaNya; Dia memberi rezeki kepada siapa saja yang dikehendakiNya (menurut peraturan yang telah ditetapkan), dan Dia lah Yang Maha Kuat, lagi Maha Kuasa.

Loading...

Cara Mengamalkan Doa Membalikkan Hati Seseorang

Anda bisa merasakan berkah dan manfaat dari doa membalikkan hati seseorang ini dengan cara berikut ini :

  • Awalilah dengan solat hajat 2 rakaat.
  • Ketika sholat hajat, rakaat pertama bacalah surat Al Fatihah dan dilanjutkan dengan surat Al Insyiroh sebanyak 3 kali. Pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah dan dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas sebanyak 7 kali.
  • Setelah salam, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 3 kali. Dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas 3 kali, Surat Al Falaq 3 kali dan disusul dengan surat An Naas juga dibaca 3 kali.
  • Setelah itu, bacalah ayat Kursi 1 kali.
  • Selanjutnya, baca doa membalikkan hati seseorang sebanyak 19 kali. Ketika Anda membaca surat tersebut, sebutlah nama orang yang ingin Anda ubah hatinya ingin anda luluhkan hatinya.

Lakukan sebanyak minimal 7 kali amalan ini. Insya Allah akan diijabah oleh Allah segala doa doa Anda untuk membuat target Anda luluh hatinya. Jika Anda ingin lebih cepat reaksinya maka silahkan Anda baca doa ini setelah melaksanakan solat fardhu 5 waktu. Bacalah sebanyak 3 kali saja sambil tetap menyebut nama target Anda dalam hati saja.

Demikian doa membalikkan hati seseorang atau doa meluluhkan hati seseorang, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Loading...