Suami Makan Kambing Guling, Nia Ramadhani Pilih Pakai Cadar di Tanah Suci

Diposting pada

Ini adalah ibadah haji pertama bagi Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Berbeda dengan perjalanan lainnya, kali ini Nia dan Ardie hanya berangkat berdua saja.

Pasangan ini bertolak ke Mekkah setelah menuntaskan liburan di Selandia Baru. Kala liburan, Nia dan Ardie mengajak ketiga buah hati mereka untuk turut serta. Namun pada perjalanan ibadah kali ini, mereka meninggalkan ketiga buah hati di Indonesia.

Selama beribadah di Tanah Suci, Nia selalu memakai baju tertutup lengkap dengan hijab yang menutupi rambutnya. Kerap kali ia memakai baju berwarna hitam, yang membuatnya terlihat berbeda dari hari biasa.

Penampilan Nia selama berhaji pun menarik perhatian para fans yang ada di Indonesia. Terlebih ketika ia tiba-tiba memilih untuk menutupi wajahnya dengan cadar berwarna hitam.

Potret ini diposting Nia pada Selasa (21/8) malam, ketika ia melakukan ibadah bersama ribuan orang lain yang ada di sekitarnya. Meski sedang berdua dengan Ardie, tetapi Nia tetap menutup wajahnya dengan kain hitam.

Sementara itu, Lewat akun Instagram-nya, Ardi Bakrie justru mengunggah foto dirinya sekeluarga sedang berpesta kambing guling. Foto itu diunggah pada tiga hari lalu.

Dari foto itu, terlihat Ardi Bakrie berpose menyantap paha kambing besar.

Loading...

“Keceriaan ngambing bareeng sodara2 @edabakrie @aga_bakrie @aryabakrie @mimalaila9 @ramadhaniabakrie @radikreshna,” tulisnya di Instagram.

Pada foto-foto lain yang diunggah, terlihat juga keluarga Bakrie lainnya yang ikut menikmati olahan kambing tersebut. Namun, tak terlihat sosok Nia Ramadhani di sana.

Sebelumnya Ardi Bakrie juga sempat mengunggah fotonya saat berada di depan Kakbah. Bersama dengan keluarga dan istri, Ardi Bakrie mengucap syukur karena bisa menjalankan umrah bersama saudara-saudara.

“Alhamdulillah baru selesai melaksanakan ibadah umroh bersama saudara2. Smga diterima Allah SWT,” ujar Ardi Bakrie.

Loading...