Hanya Minum Campuran Bawang Putih Dan Madu, Hasilnya Sungguh Bikin Anda Tak Percaya

Diposting pada

Bumbu dapur yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Bumbu dapur yang dimaksud adalah bawang putih. Selain menjadikan masakan jadi enak dan lezat, bawang putih juga dapat dijadikan bahan obat alami. Salah satunya dapat digunakan mengobati peradangan.

Senyawa allicin yang terdapat pada bawang putih diyakini dan terbukti ampuh dalam mengatasi infeksi, masalah pada pencernaan, diabetes dan kanker.

Bawang putih ketika dikombinasikan dengan madu maka akan menjadi ramuan yang sangat luar biasa.

Madu mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya seng, potassium, megnesium dan selenium. Kandungan itulah yang menjadikan madu mempunyai khasiat tak tertandingi dengan bahan lainnya.

Loading...

Khasiat dari kombinasi dua bahan alami ini dapat mengatasi penyakit yang berbahaya, salah satunya adalah maag. Selain itu ramuan ini juga ampun melancarkan metabolisme, melonggarkan pernapasan dan mengatasi tekanan darah tinggi.

Cara membuat ramuan bawang putih dan madu juga sangat mudah, yaitu dengan memotong-motong beberapa siung bawang putih menjadi kecil-kecil lalu dicampur dengan madu.

Cara mengkonsumsinya dengan meminumnya setiappagi hari ketika perut masih kosong. Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini maka Anda akan menjumpai manfaat yang luar biasa.

Sekian, semoga bermanfaat.

Loading...